Image

Aplikasi Umroh Digital

Kemajuan teknologi informasi dan digitalisasi telah dimanfaatkan di berbagai sektor termasuk sektor penyelenggaraan ibadah umroh. Untuk membantu memudahkan para calon jemaah hingga biro perjalanan umroh mengatur perjalanan, keberadaan aplikasi umroh digital sangat dibutuhkan.  


Alasan Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi Umroh Digital
  1. Aplikasi Bisa Diakses dari Mana Saja
    Salah satu alasan terbesar mengapa Anda harus beralih menggunakan aplikasi umroh digital adalah karena aplikasi tersebut memudahkan semua calon jemaah umroh untuk mengakses produk dan paket umroh dari mana saja dan kapan saja. 
    Teknologi aplikasi ini akan membantu menghubungkan banyak orang dengan biro layanan umroh meskipun posisi mereka cukup jauh dari biro layanan umroh. Akses yang sangat praktis inilah yang sangat dibutuhkan banyak orang.

  2. Mudah Memperoleh Informasi
    Kelebihan yang diperoleh dengan menggunakan aplikasi umroh digitaladalah memudahkan siapapun untuk mendapatkan informasi. Hanya bergantung kepada jaringan internet yang memadai, Anda dapat memperoleh informasi yang dibutuhkan terkait penyelenggaraan umroh.
    Calon jemaah bisa mengecek secara real time adanya promo khusus untuk penawaran paket umroh, informasi terkait ibadah umroh meliputi regulasi terbaru, hingga ketersediaan seat umroh untuk jadwal tertentu. 

  3. Waktu Pelayanan Cepat
    Mendaftar umroh di biro pelayanan umroh secara langsung tentu cukup memakan waktu apalagi jika lokasi kantor biro umroh tersebut jauh. Belum lagi dengan antrian di kantor yang bisa terjadi kapan saja. Namun, ketika Anda beralih menggunakan sistem umroh digital, maka waktu pelayanan tersebut bisa dipersingkat.
    Tanpa perlu bertatap muka, Anda sebagai calon jamaah umroh bisa menginputkan data pribadi melalui sistem umroh digital untuk mendaftar seat umroh. Anda juga bisa memilih sendiri waktu keberangkatan yang tersedia dan fasilitas yang ada sesuai paket yang dipilih. 

  4. Proses Pembayaran Mudah Dipantau
    Proses pembayaran yang lebih mudah dipantau tidak hanya menguntungkan calon jamaah umroh namun juga pihak biro perjalanan umroh. Pihak calon jamaah umroh bisa dengan mudah memantau status pembayarannya apakah sudah diterima dan tercatat atau belum.
    Selain itu, transfer juga bisa dengan mudah dilakukan bahkan tanpa beranjak dari tempat duduk sekalipun. Para calon jemaah dibebaskan memilih metode transfer yang diinginkan mulai dari transfer antar bank, transfer ATM, atau bahkan transfer melalui minimarket dan merchant terdekat. 
    Sementara pihak biro perjalanan umroh diuntungkan dari segi ketepatan pencatatan calon jemaah yang sudah melakukan pembayaran. Sehingga tidak akan terjadi masalah seperti kekeliruan atau bukti pembayaran yang hilang sebelum pencatatan. 

  5. Data Lebih Transparan
    Kelebihan penggunaan aplikasi umroh yang sulit ditemukan pada sistem tradisional adalah transparansi data yang bisa diperoleh kedua belah pihak, yakni calon jemaah dan pihak biro jasa umroh. 
    Calon jemaah bisa mengecek secara langsung status pembayaran yang sudah dilakukan serta informasi terkini terkait status keberangkatan. Calon jemaah juga bisa mengecek status pengajuan visanya yang dibantu oleh pihak travel umroh. 

Muslim Pergi, Membantu Biro Umroh Agar Go Digital

Jumlah jamaah umroh yang terus meningkat dari tahun ke tahun membuka peluang yang sangat besar bagi penyelenggara pemberangkatan umroh untuk segera mendigitalisasi biro travelnya. Penggunaan sistem digital akan membantu proses manajemen lebih profesional dan lebih transparan. 

Sistem digital akan membuat manajemen travel lebih efisien dan tertata rapi.

Muslim Pergi adalah perusahaan startup teknologi yang menawarkan biro umroh di tanah air sebuah sistem aplikasi manajemen whitelabel yang terdiri dari aplikasi umroh digital, website dan jalur transfer online. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa cek langsung website resmi di https://www.muslimpergi.com.

Muslimpergi
Customer Service

CS MuslimPergi
Assalamu'alaikum 👋

Ada yang bisa kami bantu?
×
Chat with Us