Image

Calon Jamaah Umroh Tidak Perlu Khawatir Data Akan Bocor

Karena semua website biro travel kami sudah dilengkapi dengan secure internet HTTPS dan SSL.

Google Begitu Menyukai Website yang Memakai HTTPS atau SSL
Apa Itu HTTPS?
HTTPS adalah versi aman dari HyperText Transfer Protocol (HTTP), karena huruf ‘S' pada HTTPS merupakan singkatan dari ‘secure'. HTTPS memastikan bahwa komunikasi di antara browser pengguna dan server website berjalan dengan aman. Biasanya, website yang telah menjadi HTTPS ditandai dengan kunci gembok warna hijau di address bar.

Kenapa Website Perlu HTTPS?
Awalnya, fungsi HTTPS hanya ditujukan untuk website e-commerce atau website sejenis yang menerima pembayaran online untuk memastikan bahwa data pembayaran yang rahasia dan sensitif dikirim dengan aman untuk menghindari data dicuri oleh hacker.

Namun, meningkatkan keamanan online sudah menjadi sangat penting dalam beberapa tahun terakhir dan Google terus mengedepankan pentingnya fungsi HTTPS untuk website. Bahkan juga Google mengumumkan bahwa HTTPS dapat menjadi faktor dalam algoritme rangking mereka. Ini membuat banyak website langsung berpindah ke HTTPS.

Oleh sebab itu, apapun jenis website yang kamu miliki, mengganti HTTP menjadi HTTPS sangat dibutuhkan untuk berbagai hal, mulai dari menaikkan rangking dihasil penelusuran Google, mengamankan jaringan pengunjung ke website-mu sampai meningkatkan kredibilitas website.

Muslimpergi
Customer Service

CS MuslimPergi
Assalamu'alaikum 👋

Ada yang bisa kami bantu?
×
Chat with Us