Image

Cara Baru Pergi Umroh

Di tengah era digitalisasi hari ini, ada banyak lini kehidupan yang harus berubah untuk menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Salah satu lini kehidupan yang ikut terimbas oleh perubahan zaman adalah dalam hal tata cara baru pergi umroh. 

Dalam hal penyelenggaraan ibadah umroh di tanah air, teknologi digital telah membawa perubahan yang cukup besar terutama dalam hal pelayanan kepada calon jemaah umroh. Berikut adalah beberapa hal baru terkait umroh.

4 Cara Baru Pergi Umroh, Kenali Lebih Jauh
  1. Bisa Melakukan Pendaftaran Mandiri Secara Online
    Cara baru pergi umroh yang mungkin belum banyak dilakukan adalah mendaftar mandiri secara online. Kini calon jamaah umroh bisa melakukan pendaftaran sendiri dari manapun dan kapan pun melalui website atau aplikasi mobile biro umroh.
    Kelebihan mendaftar secara online adalah Anda tidak perlu susah-susah datang ke kantor biro umroh. Selanjutnya Anda tinggal memasukkan data pribadi yang dibutuhkan meliputi nama lengkap, nomor KTP, alamat, nomor HP, dan scan dokumen yang mungkin diperlukan. 

  2. Bayar Secara Online
    Mendaftar secara online tidak akan lengkap apabila membayarnya harus tatap muka langsung. Untuk itulah kini juga tersedia opsi untuk membayar secara online. Umumnya, metode yang ditawarkan meliputi transfer ATM, transfer antar bank, e-money, payment gateway dan lainnya.
    Dengan menggunakan metode pembayaran online, Anda bisa dengan mudah membayar dari manapun dan kapan saja. Selain itu pembayaran secara online juga lebih aman serta memiliki bukti transfer yang kuat. 

  3. Belajar Jarak Jauh Terkait Tata Cara Pelaksanaan Ibadah Haji dan Umroh
    Kondisi pandemi hari ini membuat berbagai lini kehidupan harus beradaptasi dan lebih banyak memanfaatkan platform online. Oleh kaerna itu Kementrian Agama pun merilis 20 serial video terkait manasik haji online yang berisi panduan tata cara pelaksanaan ibadah haji dan umroh. 
    Video tersebut bisa ditonton secara mandiri melalui channel Youtube Kementrian Agama RI. Para calon jamaah diharapkan dapat mempelajari video tersebut sebagai persiapan.

  4. Harus Memberikan Informasi Paket Perjalanan yang Lengkap
    Kerajaan Arab Saudi mengeluarkan kebijakan bagi para calon jamaah agar memberikan informasi paket yang benar meliputi nomor tiket penerbangan, waktu penerbangan, asal penerbangan, tanggal kedatangan, hingga informasi tiket dan transportasi. 

Mudahkan Jamaah Umroh untuk Pergi ke Tanah Suci dengan Digitalisasi Biro Umroh

Memudahkan urusan orang lain adalah perbuatan mulia yang dijamin oleh Allah pahala yang besar, apalagi memudahkan tamu Allah untuk pergi ke baitullah. Digitalisasi biro umroh adalah salah satu upaya yang bisa dilakukan dalam rangka memudahkan para calon jamaah umroh dalam mengurus perjalanan ibadah.

Layanan umroh yang telah terdigitalisasi tidak hanya memudahkan calon jamaah untuk mendapatkan informasi perjalanan umroh terbaru, namun juga memudahkan mereka melakukan pendaftaran. Percayakan kebutuhan digitalisasi biro umroh Anda bersama Muslim Pergi.

Muslim Pergi adalah perusahaan startup di bidang IT yang menawarkan sistem paket IT terpadu untuk biro travel umroh. Sistem paket IT akan membuat pengelolaan biro travel umroh lebih maksimal dan efisien sehingga turut mendongkrak penjualan paket. Berikut beberapa layanan yang diberikan Muslim Pergi:
  • Fitur pendaftaran jamaah secara mandiri melalui website dan aplikasi mobile
  • Aplikasi mobile yang tersedia untuk biro umroh, agen dan jamaah
  • Website yang sudah teroptimasi
  • Fitur payment gateway integration untuk pembayaran secara online
Pengurusan umroh yang serba digital merupakan cara baru pergi umroh yang diharapkan meningkatkan efisiensi dan transparansi pelayanan umroh. Muslim Pergi selalu siap memberi solusi bagi biro travel umroh yang ingin melakukan digitalisasi. Kunjungi website https://www.muslimpergi.com/ untuk informasi lainnya.

Muslimpergi
Customer Service

CS MuslimPergi
Assalamu'alaikum 👋

Ada yang bisa kami bantu?
×
Chat with Us