Image

Fitur Radio Transmiter - Wajib Ada di Aplikasi Travel Umroh

Haii..
Tahukah kalian ada cara fleksibel & hemat dalam penggunaan radio transmiter? khusunya bagi para pelaku biro tour & travel.

MuslimPergi menghadirkan aplikasi dengan fitur Radio Transmiter, para jamaah tour hanya perlu menyiapkan handphone + erphone &
koneksi internet yang stabil atau minimal hp mendapat signal internet.

Dengan fitur ini, para jamaah dapat mendengar panduan muthawif dengan nyaman & jelas walaupun posisi jamaah berjauhan dengan posisi muthawif, dan muthawif tidak perlu lagi bertiriak-teriak atau mengeraskan suara yang dikhawatirkan akan mengganggu jamaah yang lain.

Tidak hanya itu, para jamaah dapat mendengarkan panduan city tour dengan jelas dan nyaman walaupun berada pada bis yang berbeda dengan pembimbing.

Dari segi biaya cukup hemat, yang biasanya harus membeli alat Radio Transmiter dengan kisaran harga yang cukup lumayan, karena per alat per jamaah.
Cukup dengan aplikasi MuslimPergi sudah include fitur ini, pelaku usaha travel tidak perlu lagi memikirkan biaya tambahan untuk pengadaan alat radio transmiter konvesional.

Fitur radio transmiter hanya bisa digunakan oleh biro umroh yg sudah menggunakan sistem muslimpergi dan berizin PPIU dari pemerintah pada smartphone berbasis android ataupun IOS.

Biro mana saja yg sudah menggunakan sistem muslimpergi? Silahkan kunjungi website www.muslimpergi.com

Gimana hemat & mudah bukan?
Yuk bantu mudahkan para calon tamu allah untuk berangkat umroh ataupun haji dengan memakai sistem & aplikasi MuslimPergi.

Hubungi sekarang juga MuslimPergi dengan klik link pada bio untuk dapat menggunakan sistem MuslimPergi.⁣
⁣⁣⁣
Atau hubungi CS kami untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut.⁣⁣⁣
__________________________⁣⁣⁣
MuslimPergi Head Office :⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Jl. Dr. Suharsa Gg. Delima 7 No 6. Jajar Solo, RT 01 RW 04, Laweyan Surakarta⁣
⁣⁣⁣
IG : @muslimpergi⁣⁣⁣
CS : 0811-9066-01⁣⁣⁣
WEB : www.muslimpergi.com⁣⁣⁣

Muslimpergi
Customer Service

CS MuslimPergi
Assalamu'alaikum 👋

Ada yang bisa kami bantu?
×
Chat with Us