Image

Sistem Digital Umroh

Gelombang digitalisasi telah mengubah berbagai lini kehidupan, tidak terkecuali dalam pelaksanaan ibadah umroh. Indonesia sebagai negara mayoritas muslim terbesar, sangat membutuhkan keberadaan sistem digital umroh yang terintegrasi dalam memudahkan dan meningkatkan efisiensi penyelenggaraan umroh.

Sayangnya, meski gelombang digitalisasi semakin marak hari ini, masih banyak orang meliputi biro jasa umroh dan calon jamaah yang asing dengan sistem aplikasi manajemen untuk pengelolaan ibadah umroh. Berikut hal-hal yang perlu diketahui terkait sistem digital umroh terbaru. 

Mengenal Sistem Digital Umroh yang Memudahkan Proses Pelaksanaan Ibadah Umroh
  1. Penggunaan Basis Website dan Aplikasi Mobile
    Teknologi digital untuk umroh adalah satu paket sistem IT yang menggunakan basis website dan juga aplikasi Android atau iOS. Basis website dan juga aplikasi mobile digunakan untuk memasarkan paket umroh, memperkenalkan fasilitas apa saja yang ditawarkan setiap paketnya hingga biaya perjalanan. 
    Teknologi digital untuk umroh juga akan memudahkan para calon Jemaah mengetahui kapan saja jadwal keberangkatan yang tersedia sehingga apabila terjadi perubahan dalam jadwal keberangkatan, calon jemaah akan segera mengetahui hal tersebut.

  2. Pengelolaan Data Jemaah Secara Otomatis
    Menggunakan pencatatan data jemaah secara manual mengundang banyak masalah dan juga memakan banyak waktu. Pencatatan secara manual akan membutuhkan banyak sekali tahapan pemindahan data mulai dari data yang dimasukkan oleh calon jemaah di formulir, dikelompokkan ke dokumen dan lainnya.

    Tahapan ini sangat riskan terjadi kesalahan penginputan data oleh staf biro umroh. Kesalahan penginputan data atau luput saat memasukkan data akan berakibat fatal bagi para calon jemaah serta kredibilitas travel umroh. 

    Penggunaan teknologi digital umroh akan sangat memudahkan pihak biro travel umroh dalam mengelola data jemaah secara otomatis. Data jemaah ini nantinya juga digunakan untuk mengajukan visa calon jemaah dan lain sebagainya.  

  3. Teknologi Digital Umroh Menyediakan Fitur Auto Manifest
    Fitur auto manifest akan memudahkan biro umroh dalam mengecek keterangan rinci terkait data jamaah meliputi waktu keberangkatan jemaah umroh, paket umroh yang dipilih, fasilitas yang diinginkan, dana yang sudah disetorkan, dan data pribadi para jemaah.

    Dengan adanya fitur auto manifest, maka aplikasi dan website biro umroh akan secara otomatis menutup jadwal keberangkatan tertentu yang sudah penuh oleh jamaah umroh. Sehingga tidak akan terjadi tumpeng tindih jamaah umroh di satu jadwal keberangkatan karena jumlah seat tersisa akan diupdate real time.

  4. Memudahkan Jemaah Mendaftar Mandiri
    Jumlah jemaah umroh yang pergi ke tanah suci dari generasi milenial terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Sementara kita mengetahui tipikal generasi milenial adalah mereka yang menyenangi sesuatu yang simpel dan efisien.

    Penggunaan teknologi digital umroh memudahkan jemaah yang tidak memiliki waktu untuk mendatangi kantor biro travel umroh untuk mendaftar. Para jemaah cukup membuka website resmi travel atau melalui aplikasi mobile untuk mendaftar dan membayar biaya perjalanan umroh.

Muslim Pergi: Solusi Upgrade Sistem Manajemen Umroh Anda

Kita sama-sama memahami bahwa terjangan arus digitalisasi sangat massif saat ini. Namun, tidak semua biro umroh memiliki kemampuan untuk upgrade sistem manajemennya secara mandiri. 

Oleh karena itu Muslim Pergi sebagai perusahaan startup teknologi menghadirkan solusi upgrade sistem dengan biaya terjangkau. Muslim Pergi menawarkan paket sistem IT lengkap meliputi website, aplikasi mobile hingga jalur pembayaran.

Keuntungan dari sistem digital umrohadalah untuk memudahkan pelaksanaan ibadah umroh jamaah saat berada di tanah suci. Percayakan kebutuhan manajemen travel umroh Anda bersama Muslim Pergi yang bisa Anda cek langsung di website resminya https://www.muslimpergi.com.

Muslimpergi
Customer Service

CS MuslimPergi
Assalamu'alaikum 👋

Ada yang bisa kami bantu?
×
Chat with Us