News
22 Feb 2021

Tips Sukses Bisnis Travel Haji dan Umroh di Era Digital

Tips Sukses Bisnis Travel Haji dan Umroh di Era Digital

Seperti namanya saja, era digitalisasi tentu memanfaatkan teknologi. Dari kegiatan berskala kecil hingga besar, lebih mudah dilakukan secara otomatis tentunya dengan teknologi. Apalagi zaman modern seperti sekarang, semuanya terasa mudah dengan bantuan digital. Hal ini membuat Anda mau tidak mau harus beradaptasi dengan berkembangnya digitalisasi ini agar tidak ketinggalan zaman. 

Di era digital ini, ada banyak strategi bisnis baru yang marak berkembang dengan memanfaatkan teknologi. Seperti yang kita tau, teknologi bukanlah suatu hal yang membingungkan, sebaliknya teknologi sangat membantu untuk mempermudah pekerjaan manusia. Cobalah untuk mulai memanfaatkan teknologi dalam melakukan pekerjaan Anda. 

Menggunakan Digital Marketing


Digital Marketing menjadi media promosi yang ampuh untuk memasarkan produk atau jasa yang Anda tawarkan. Dengan metode ini, Anda dapat mencakup seluruh kalangan hanya dalam memanfaatkan teknologi dan internet. Anda pun dapat menggunakan jasa digital marketing agency yang bisa membantu Anda memasarkan bisnis Anda, pun tentunya dengan merogoh kocek yang tidak sedikit. Dengan begitu, Anda tidak perlu bingung untuk melakukan kegiatan pemasaran. Adapun teknik pemasaran dalam digital marketing seperti search engine optimization (SEO), billboard eletronik, dgital advertising, email marketing dan lainnya. 

Metode Aplikasi


Penggunaan aplikasi sekarang tak hanya untuk media sosial saja, namun telah mencakup banyak hal lainnya seperti aplikasi untuk buku kas, aplikasi e-commerce, dan masi banyak lagi. Dengan adanya aplikasi-aplikasi ini dapat membantu bisnis Anda untuk lebih maju dan berkembang. Apalagi bila Anda ingin melaksanakan ibadah umroh, tak perlu pergi mencari biro yang letaknya jauh dan belum lagi memikirkan biaya transportasi. Ada aplikasi terbaik untuk Anda bernama Muslim Pergi, yang memberikan kemudahan untuk para jamaah yang ingin melakukan ibadah umroh dan haji.

Para Agen juga dimudahkan dengan fitur aplikasi untuk Agen. Fitur ini difungsikan untuk meningkatkan efektifitas dan optimalisasi kinerja Agen biro travel Umroh anda. Sekarang, Agen tidak perlu menggunakan cara lama untuk memberikan dengan menggunakan brosur, pamflet, atau bertatap secara langsung. Karena sekarang semua dapat dilakukan dengan aplikasi.

Dengan menggunakan MuslimPergi para Agen dapat dengan mudah memberikan informasi detail kepada para jamaah. Agen juga tidak perlu meminta atau menunggu informasi dari pusat Biro karena data yang tertera sudah terintegrasi secara up to date.

Juga di Muslim Pergi para Agen dapat dengan mudah memberikan informasi Itinerary kepada jamaah. Itinerary juga dengan mudah di share via Whatsapp dan beberapa aplikasi lainnya dengan kebutuhan anda.

Download aplikasinya di App Store atau Google Play, bisa juga kunjungi Instgramnya di @MuslimPergi.


Tag: bisnis, travel umroh dan haji, tips

Icon