MuslimPergi : Sistem Manajemen Travel Umroh Berpengalaman

Sebagai pengusaha travel umroh dan haji, tentu Anda perlu terus mengoptimalkan usaha tersebut. Terlebih pada masa pandemi seperti sekarang. Anda perlu memiliki sistem manajemen travel umroh dan haji terbaik yang mampu membuat pelanggan tetap loyal. 

Sistem manajemen yang baik tentu akan membuat pelanggan tetap setia menggunakan jasa Anda nantinya selepas semuanya sudah mereda. Dengan menggunakan sistem manajemen terbaik pula, maka Anda tetap bisa mengelola hubungan kerja yang baik dengan para pelanggan setia Anda. 

Aplikasi Umroh, sumber : Gambar MuslimPergi
Aplikasi Umroh, sumber : Gambar MuslimPergi

Apa Sih Pentingnya Sistem Manajemen Travel Umroh dan Haji?

Dalam mengelola usaha travel umroh dan haji, maka Anda harus memberikan yang terbaik. Termasuk untuk tetap terus menjaga keloyalan pelanggan terutama pada masa pandemi seperti sekarang. Maka dari itu, dibutuhkanlah sistem manajemen travel yang mumpuni.

Sistem manajemen yang bagus pasti akan mampu meningkatkan penjualan, merekrut begitu banyak agen hingga membuka berbagai macam cabang di kota-kota lainnya. Adapun poin paling penting ialah senantiasa bisa menjaga kepercayaan pelanggan. 

Sisi penting sistem manajemen inilah yang membuat Anda perlu benar-benar memprioritaskannya. Saat ini Anda bisa memilih sistem manajemen travel haji dan umroh terbaik seperti MuslimPergi. Manajemen digital seputar haji dan umroh ini akan memudahkan segala hal serta menjadikannya begitu praktis. 

Fitur-Fitur Aplikasi MuslimPergi 

Sistem digital khusus travel umroh dan haji patut menjadi pilihan Anda karena mampu menawarkan berbagai macam fitur mutakhir. Tentunya akan menjadikan segala hal yang berkaitan dengan travel umroh dan haji terasa kian mudah. 

Fitur sistem manajemen travel umroh dan haji dari MuslimPergi sejatinya dikelompokkan ke dalam dua kategori. Fitur tersebut di antaranya aplikasi jamaah dan agen. Tiap-tiap fitur tersebut tentunya akan memudahkan Anda dalam menemukan informasi terkait umroh dan haji. 

1.     Aplikasi Jamaah

Teknologi mutakhir MuslimPergi memberikan pelayanan informatif bagi para jamaah khususnya terkait info paket keberangkatan. Termasuk di dalamnya tanggal, jumlah hari, sisa kursi dan tempat menginap. Fitur lain dari aplikasi jamaah ini juga sudah bisa dilihat sejak ada pada halaman pertama. 

Fitur-fitur yang tersedia dari aplikasi jamaah di antaranya jadwal sholat, pemesanan, manasik, family, radio dan sebagainya yang kesemuanya disajikan secara informatif serta tertata rapih. Menariknya lagi, juga terdapat fitur panduan thawaf otomatis yang bisa menghitung putaran thawaf jamaah nantinya. 

Mudah, murah dan aman menjadi alasan penting para jamaah untuk senantiasa menggunakan aplikasi ini. Maka dari itu, Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk mencukupi kebutuhan para jamaah dengan satu langkah mudah. Pastinya hanya dengan aplikasi siap pakai MuslimPergi. 

Aplikasi dari Muslim Pergi, sumber : Gambar MuslimPergi
Aplikasi dari Muslim Pergi, sumber : Gambar MuslimPergi

2.     Aplikasi Agen 

Aplikasi MuslimPergi yang dikategorikan dalam bentuk layanan agen juga memberikan layanan informatif. Detail informasi yang terdapat dalam aplikasi agen di antaranya seat tersedia, pembimbing, jadwal perjalanan, harga, hotel hingga transportasi. 

Dalam aplikasi agen juga ada fitur share itinerary yang juga memberikan kemudahan komunikasi antara agen dengan para jamaah. Itinerary perjalanan travel haji dan umroh bisa langsung dengan gampangnya dibagikan melalui WhatsApp maupun aplikasi sejenis lainnya. 

Bagusnya lagi, agen biro sudah tidak perlu khawatir tentang fee yang diperoleh. Fee yang nantinya akan diperoleh sudah tercantum di dalam aplikasi ketika agen memesankan tiket umroh. Agen juga bisa memberikan diskon paket kepada para jamaah sesuai yang diinginkan. 

MuslimPergi adalah paket sistem IT yang sangat mutakhir dan mumpuni dalam melayani kebutuhan biro, agen dan jamaah umroh. Segala hal akan terintegrasi dengan sangat mudah hanya dalam satu sistem saja, Gunakanlah sistem manajemen travel umroh dan haji MuslimPergi saat ini juga.